Kamis, 09 Februari 2012

Love is Heart. Love is Hurt.

Di ruangan besar ini. Gue dari salah satu sudut ruang, tengah bergabung bersama yang lain menonton sebuah film cinta sebelum materi selanjutnya dimulai sekitar satu setengah jam lagi. Film ini nyeritain tentang seorang cewek yg hm ingatannya agak-agak aneh gitu deh. Sampai ketika seorang cowok jatuh cinta kepadanya. Cowok akhirnya bikin something biar cewek itu inget dia setiap hari.

Ini ngingetin ke gue, love isn't easy, right ? Kita bahkan gak tau kapan mereka datang membawa apa itu yang disebut dengan cinta. Dan kapan mereka pergi membawa cinta itu dan meninggalkan luka.

Kemudian untuk mencintai seseorang yang mungkin, hmm sorry beda keyakinan. Itu sama skali gak mudah. Lo bahkan tau resikonya apa. Itu dia, walaupun lo bilang lo lebih mencintai Tuhan lo di banding dia kemudian apa yang bikin orang-orang yang saling mencintai dan beda keyakinan itu tetap stay ?

Lain halnya untuk cinta karena orang tua gak setuju. Kebanyakan yang terpaut dalam kasus ini mungkin akan berpikir, gue bahkan udah cukup ngerti untuk jatuh cinta. Gue tahu resikonya apa. Dan gue tau solusinya gimana. Tapi orang tua malah berpikir lain. Kalian masih kecil, masih belum tahu gimana sakitnya hidup. Kalian gak tahu bagaimana itu sakit hati. Tapi menurut gue, mereka para orang tua hanya gak tau bagaimana memulihakan hati anak mereka yang sakit karena cinta. Karena mereka pun pernah seperti itu, dan lagi-lagi gak ngerti yang namanya move on itu bagaimana.

Kemudian untuk kasus lain. Mencintai yang berbeda umur, terpaut banyak tahun. Lagu mocca gue rasa bener juga sih "ages just the number". Itu gak terlalu masalah kalo mereka yang terlibat disini sama-sama nyaman. Lain halnya kalau kasusnya bahwa kalo terpaut umur, dan pasangan lainnya telah memiliki yang lain. Lalu bagaimana pasangannya ini disimpan, di hati yang mana ?

Banyak juga yang jatuh cinta dengan orag yang berbeda sedangkan mereka telah bersama yang lain. Who's know ? Cinta itu jahat. Mereka datang tanpa tanda.

Yah seperti kalimat gue biasanya. Love is heart, Love is hurt.
Jadi kalo lo berani silahkan merasakan. That's your choice. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar