Kamis, 09 Februari 2012

sarapan pagi ini

Bukankah menyenangkan setiap pagi mendapatkan kabar dari ehem, dia yang ehem mungkin sedang tertancap dihati kita ? Yah seseorang yang mengajarkan kita hijrah. Aku atau mungkin dia menginginkan kalian para penyinggah hati menepi sebentar di pagi hari, memberikan sarapan dan ucapan selamat pagi untuk hati ini. Itu sangat menyenangkan.

Aku pernah mengatakan kepada seseorang yang menjadi seseorang yang menggantikan seseorang lainnya dihatiku untuk sekarang ini. "Jangan pernah bangun siang. Kata pepatah kalau kita bangun siang rejekinya itu dipatok ayam. Jika aku adalah rejekimu, apa kamu tega aku dipatok ayam ?" Kemudian dia mengatakan hal manis lainnya "Kamu bukan rejekiku, tapi kamu itu takdirku".

Aku hanya ingin kau menjadi sarapanku di pagi hari. Menjadi apa yang aku sebut dengan semangat, Kamu yang aku harapkan menjadi cerah dihariku.
Selamat pagi sarapan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar