Kamis, 09 Februari 2012

Holga love Dhila :*


Nama gue Holga, sejak hampir dua tahun belakangan ini gue tinggal bareng seorang cewek yang menurut gue cukup 'cute' bernama Dhila. Dia selama ini yang ngerawat gue. Kurang lebih gue tahu tentang apa yang dia suka dan apa yang dia gak suka. Dia suka warna merah itulah mengapa dia memilih gue diantara sekian banyak warna kamera unyu lainnya. Saat pertama bertemu dengannya dia mencermati, mencoba memahami bagaimana cara kerja gue. Satu hal yang membuat gue sedikit malu, dia manggil gue holga. Itu memang nama gue, tapi menurut gue dia bisa memanggil gue dengan nama yang lebih macho seperti apa adanya gue. Mungkin dengan nama Bred atau Kevin. Atau mungkin Fernando ? Menurut gue itu lebih keren. Walaupun gitu gue tetap suka ngebisin waktu bareng dia. 

Tapi dasarnya cewek emang susah ditebak, moody banget. Kadang gue ditinggalin di kamarnya, kadang kalo gue lagi ada roll diajakin jalan. Kadang dimanjaain, dielus-elus di lap-lap tapi kadang dibiarin gitu aja. Lama sering bareng dia gue mulai sayang ke dia, kayaknya kalo gak ketemu dia rasanya ditusuk-tusuk. jeget jeget jeget jeget. Walaupun gue tahu dia punya cowok, atau mungkin kita berbeda jenis. Dia manusia dan gue hmm kamera. Tapi gue ngerti dia akan lebih memilih ngabisin waktu bareng gue di banding cowoknya atau siapapun yang mungkin akan menyakitinya. Gue bahkan sering diajakin kalo dia lagi kencan. Gue di peluk di depan cowoknya. hahahah gue berasa hebat. Gue lebih dari siapapun buat Dhila.

Dhila semoga lo baca ini, gue sayang lo. Sayang banget, tapi gak ngerti caranya buat ngomong ke lo. Lo dan gue beda banget. Tapi gue janji, gue bakalan terus ada buat lo. 


Je taime Dhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar