Kamis, 29 Maret 2012

@anha_nunah the annoying mother father tonight

Ada banya hal yang mengesalkan hari ini, yah masalah kantin itu tadi. Karena cewek berambut panjang melintasi mata saya dan membuat saya minder, dan demo di depan kompleks yang belum selesai-selesai. Dan rasa khawatir. Dan gatal karena belum mandi karena belum pulang. Tapi @anha-nunah adalah orang yang paling ngeselin malam ini. Dia sangat annoying.

Tugas kelompok saya gak selesai itu karena dia. Asal tahu saja dia tengah menjawab soal kuis di tivi, kompas tivi tepatnya. Dan dengan suara lantang, kamu pikir Helmi Yahya mendengar mu an ? Sebelumnya dengan keponya dia membuka akun twitter artis-artis dan memfollow mereka. Sangat norak loh Ana !!

Oke, bulu mata kamu memang bagus ana, tapi demi apa kamu teriak-teriak menjawab pertanyaan kuis di tivi. Sangat tidak seksi, lihat saya. Sebelumnya lagi dia membuka akun twitter wanita manis berambut panjang yang katanya teman sdnya. Berhasil membuat saya kepo. Asal tahu saja, saya sudah move on, suda mati rasa sama orang yang kemarin. Tapi dia memang kepo, ana kepo. Dia suka sinetron entah apa itu.

Dia sedang menerima televon papa saya. Saya memang sedang terjebak dirumanya karena demo besar-besaran di kota ku. Alhasil, si papa menyuruh untuk menginap di rumah ana saja. Yeeee pesta piamaa !!! (ongan publik0. Karena ini artinya saya akan terkepoin sepanjang malam. ANAAAA !!! 

Namanya Ana, walopun tidak mandi sore dia tetap manis. Dan cewek berbaju biru dan berambut panjang tadi juga manis. ahahahah. Tapi ini tentang Ana, tolong saya dari dia. Dia semacam tomcat, jangan di tepok, dia berbisa. Bisa-bisanya dia kepoo !!!! aaaaaaaaaaaaa........

Sudah, saya sudah cukup dengan ini. Saya butuh sikat gigi dan mandi dan makan. TOLONG !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar