Rabu, 28 Maret 2012

Dearest Mantan

Dearest mantan
Ahahahah, itu lucu ketika saya menyebut kamu mantan. Sebelumnya memang kamu someone special. Oh ya, di bawah ini saya banyak memuat tentang kamu. Tapi memang 3 hari kemarin tidak cukup untuk kamu lebih mengetahui saya dan memberanikan diri mengajak saya dalam suatu hubungan. Beruntung karena kita tidak terlalu jauh, dan belum ijab kabul. Lol.

Seperti yang saya bilang sebelumnya ke seorang teman, "gak semua a relationship itu work out the way you want it" seperti ini. Kita atau mungkin cuma saya yang menyayangi kemudian menjadikan itu alasan pertama untuk tetap stay. Maaf, tapi saya benar-benar kurang waras bersamamu. Saya menjadi sangat tidak nyaman atas sikapmu, kemudian menangisinya karena saya menempatkan perasaan pada posisi paling atas, dan saya tau saya salah. Hm, dan saya tau juga kamu tidak pernah mau menjadi salah. Maka saya mengalah.

Sebelumnya saya tidak pernah sama sekali untuk apapun mengalah, kemudian saya membandingkan derajat mengalah kamu dengan orang sebelum kamu. Dan menurut saya sangat berbeda. Saya berdiskusi ke teman-teman terdekat saya soal ini. Kemudian saya tau, saya membanding-bandingkan kamu. Dan itu tidak sebanding. Disini memang salah. Ahahahahah. Oh ya. Kamu bilang "we're different" wow demi apapun sayang, saya menjadikan itu sangat klasik. Itu cerita SMA saya dulu, berkata kita berbeda. Untuk umur kita sekarang, masi pantaskah ? Bukan kah semua orang berbeda ? Bahkan untuk anak kembar sekali pun. Belajarlah untuk jujur "katamu" kan ? Untuk apapun.

Beruntung saya seorang pemaaf karena tangan saya lentik tapi sedikit tidak halus. Ini karena pembantu di rumah saya sedang tidak ada dan memaksa saya untuk bekerja. Hahahaha tapi ini tidak penting.

Yah mari kita amati, bahwa mantan (walau katamu tidak ada mantan) adalah pelajaran hidup terbaik. Semakin banyak mantanmu, semakin banyak pelajaran yang kau dapat. Ehhhh.

Seperti kata ibu saya "jangan percaya pada pacar kamu, yang suda berani melamar saja belum tentu bisa di percaya" ahahahaha. Kamu bilang "there's to much I don't like from you" eyuhhh disgusting opinion. Maka buat kamu belajarlah menerima kekurangan seseorang, atau kamu sama sekali tidak mendapatkan kelebihan orang itu. Lagi-lagi semoga Tuhan memberkatimu.

Sekedar mengingatkan a relationship : saling berkontak, mungkin ketemu, suka, nembak, manis, pacaran, sedih, bertengkar, gak nyaman, marah, putus, sakit hati, gak bisa move on, galau, mati rasa, kemudian move on leave on go on dsb. Sekian. 

1 komentar:

  1. luar biasa kata katanya (DEWASA)! tepuk tangan penontonG wkwkwkkw!

    kalau joduh itu tidak lari kemana dila oopss salah!!!!!!!! nanti dia instruksi lagi D H I L A

    BalasHapus