Kamis, 08 Maret 2012

Soal Plester, mungkin yang lain juga

Sebelum saya menulis ini, teman saya Anha mengganggu saya. She is an annoying mother father. Dia menanyakan mengapa saya mengatakan "annoying mother father". Yah itu biar lebih sopan saja. Sebenarnya saya bisa saja berbuat tidak sopan terhadap dia, bahkan senonoh sekali pun. Tapi saya pikir itu jatah suaminya. 0[';p9ik87u6y5tr43e2. See ? yang huruf aneh di samping itu kerjaan dia. -__-

Kenapa saya cerita tentang dia. Oke, ini terakhir, dia jomblo. Cantik. Saya jatuh cinta pada bulunya, eh bulu matanya. Maksud saya, memang bulu matanya. Bukan bulu yang lain, jangan berpikiran macam-macam. Itu jatah suaminya kelak, lagi. Oke saya hanya mempromosikan dia, semoga kamu yang dokter minimallah seorang pengusaha tajir berminat padanya. Bukan anak teknik, anak teknik itu jatah saya. kiss*

Fokus, dhila !! Fokus.

Jadi tangan kiri saya terbalut beberapa plester yang biasa di pakai di rumah sakit yang dipasangkan untuk merekatkan infus di pergelangan tangan. Teman-teman kebanyakan bertanya, tangan saya kenapa. Ouch, perhatian sekali. Unyu sekali. Plester ini saya ambil secara tidak sengaja dari ruang inap ibu saya kemarin. Iyah secara tidak sengaja loh, tapi saya menanyakannya terlebih dahulu kepada ibu saya, maksud saya setelah memasukkan benda itu ke dalam tas. Saya menggunakannya di jari telunjuk, manis, dan kelingking saya. Biasanya saya menggunakannya dia semua jari. Tapi, hari ini cukup tiga jari terpilih itu saja. Saya juga merekatkannya ke telunjuk Anha. Saya bilang "ini keren, kan ?" dan dia menjawab "Sangat aneh !!". Jawabannya sangat jahat. Iya, Anha memang jahat (sambil memukul lengannya dengan gaya unyu).

Kebiasaan apa ini. Buruk kah ? Saya hanya senang menggunakan plester di jari-jari saya. Walaupun jari saya tidak terluka. Hanya keren saja menurut saya. Biasanya plester luka yang berwarna-warni atau yang polos saja kalau sedang kehabisan stock.

Jadi kalau kamu melihat jari saya tanpa plester, maka saya benar-benar kehabisan stock. Saya akan senang jika kamu memberikan banyak plester kepada saya. Apalagi yang berwarna-warni, apalagi yang bergambar elmo. Saya sedang mencari plester elmo. Jika kamu menemukan, tolong hubungi saya.

Oh, ya tentang Anha dia tidak menyukai plester dia menyukai bola, dan "bulu" matanya bagus. Hubungi dia ?!! (walaupun saya tidak mengerti maksudnya ini semua apa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar